Wakapolda Aceh Tinjau Kampung Tangguh di Kabupaten Pidie

24 February 2024 - 20:41 WIB
www.tribratanews.comBanda Aceh. Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H, bersama Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, S. T, didampingi oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, dan sejumlah personel Polda Aceh meninjau kampung tangguh di Desa Mali Uke.

Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi melakukan tinjauan sekaligus pengecekan di desa itu untuk melihat kesiapan pengembangan Desa Mali Uke dalam penanganan Covid - 19 dari berbagai aspek ketahanan yang ada.

Wakapolda Aceh mengimbau agar masyarakat menguatkan keberadaan kampung tangguh seperti di Desa Mali Uke serta di setiap wilayah Polsek jajaran Polres Pidie dengan harapan untuk memutus penyabaran virus.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy menjelaskan dengan keberadaan kampung tangguh di lokasi ini dapat membantu masyarakat memutus rantai penyebaran Covid-19 serta dapat menstabilkan ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Pidie.

"Ketahanan pangan kampung tangguh di Desa Mali Uke ini memiliki lahan sawah milik desa, lahan jagung dan peternakan kambing yang semuanya milik desa dan dikelola dengan baik oleh masyarakat desa yang sudah ditunjuk," jelas Kabid Humas Polda Aceh.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment