Siap Dukung Ekonomi Masyarakat Yahukimo, Binmas Noken Lakukan Pengecekan Spot Ternak Babi

2 February 2022 - 15:25 WIB
Dalam rangka untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, Satgas Binmas Noken Polri melaksanakan pengecekan lokasi yang akan dijadikan spot ternak babi yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Km. 1, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Selasa (1/2/2022)

Dalam kegiatan tersebut Korwil Binmas Noken Yahukimo IPTU Joni Linggi bersama anggota mengunjungi rumah milik Bapak Yoel Yalak salah satu masyarakat dari Suku Meek.

Disampaikan IPTU Joni Linggi bahwa Binmas Noken memberikan kepercayaan kepada Bapak Yoel Yalak agar tempatnya dapat dijadikan spot ternak babi, dengan harapan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Bapak Yoel Yalak merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dari Binmas Noken karena menjadikan tempatnya sebagai Spot Ternak Babi.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari Binmas Noken hari ini dan terkait dijadikannya tempat kami sebagai spot ternak babi, kami menerimanya dengan sangat senang, Nantinya kami akan merawat babi-babi tersebut dengan baik,” Kata Yoel Yalak.

Share this post

Sign in to leave a comment