Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polisi Turut Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

16 June 2022 - 03:03 WIB

www.tribratanews.com - Majalengka. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Bripda Deri bersama-sama Warga Masyarakat bergotong royong turut membantu membangun Rumah salah satu warga binaan yang berada di Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, pada Selasa (14/06/22).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai Wujud Kemitraan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat, Dalam kegiatanya, Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan Gotong Royong membantu membangun rumah salah satu warga di Desa Binaannya.

“Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.”ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menambahkan, ikut membantu dengan bergotong royong bersama warga Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.” terang Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan bakti sosial Bhabinkamtibmas membantu membangun rumah salah satu warganya merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.”pungkasnya.


Share this post

Sign in to leave a comment