Sambut Hari Jadi Ke-76 Polwan, Polda Bali Gelar Olahraga Bersama

20 August 2024 - 16:53 WIB
Dok. Polda Bali

Tribratanews.tribratanews.com - Menjelang peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 di Tahun 2024, Polda Bali menggelar kegiatan Olahraga Bersama yang bertempat di Lapangan Depan Mapolda Bali.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.I.K.,S.H., M.Si., bersama dengan Ibu Asuh Polwan Polda Bali Ny. Didit Daniel Aditya, hadir dan mengikuti kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-76, di Mapolda Bali, Selasa (20/8/24).Tema yang diusung pada hari jadi Polwan Ke-76 nanti adalah ”Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” nanti. Selain itu, pada Olahraga Bersama ini juga dirangkaikan dengan kegiatan dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 Tahun 2024.

Dalam amanatnya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.I.K.,S.H., M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas eksistensi dan keberhasilan tugas - tugas Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung kinerja Polda Bali selama ini.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Pacar Dalam Lift

”Selaku Kapolda Bali, saya sangat mengapresiasi segala dedikasi yang telah diberikan oleh Polwan Polda Bali maupun Bhayangkari selama ini,” apresiasinya.

Pada kesempatan tersebut, Jenderal bintang dua ini juga berharap bahwa, menjelang hari jadi ke - 76 Polwan RI dan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 72, Kapolda Bali berpesan kepada seluruh Polwan dan Bhayangkari agar terus memberikan dedikasi dan semangat terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

”Semoga para Polwan, ASN Wanita dan Ibu - Ibu Bhayangkari serta segenap personel Polda Bali sekalian dapat senantiasa memupuk kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini,” harapnya.

Disamping melaksanakan kegiatan olahraga bersama, acara kali ini juga semakin dimeriahkan oleh bazzar UMKM di Halaman belakang Mapolda, kegiatan donor darah di Gedung Presisi, Aneka perlombaan dan hiburan, serta tentunya berbagai doorprize menarik yang akan diundi nantinya.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment