Sambang Kamtibmas Presisi Sat Binmas Polres Pegunungan Bintang Ke Masyarakat Distrik Kiwirok

16 July 2022 - 15:19 WIB

www.tribratanews.com - Oksibil. Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.I.K., M.KP., melalui Kasat Binmas IPTU Jufri Rambu melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas Presisi dan Silahturahmi bersama Masyarakat di Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres pegunungan bintang IPTU Jufri Rambu bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga Tali silahturahmi agar tetap terjaga bersama Tokoh masyarakat khususnya di distrik kiwirok kabupaten Pegunungan Bintang.

Kami aparat keamanan yang berada di wilayah Kabupaten pegunungan bintang tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di distrik kiwirok agar tetap aman dan kondusif.

”Harapan saya kepada seluruh masyarakat di distrik kiwirok tetap Bersama menjaga situasi kamtibmas di distrik kiwirok tetap berjalan, dan jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak benar atau berita hoax”, jelas Kasat Binmas Polres pegunungan bintang. 

Pada kesempatan yang sama Bapak Abedeus Tepmul selaku Kepala distrik kiwirok mengucapkan banyak terimaksih atas perhatian dari Polres Pegunungan Bintang dalam hal ini Satgas binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 kepada masyarakat Di Distrik Kiwirok.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres pegunungan bintang beserta seluruh jajarannya melalui kasat binmas serta Personel yang telah hadir untuk membahas terkait situasi kamtibmas di wilayah distrik kiwirok pasca kejadian Penyerangan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) agar masyarakat bisa Kembali beraktifitas seperti biasa Khususnya di distrik kiwirok, jelas Kepala distrik kiwirok . 

Lanjut dikatakan Kepala distrik kiwirok, bahwa Saya selaku kepala distrik kiwirok mengucapkan banyak terimaksih kepada polri yang telah menjaga situasi kamtibmas di distrik kiwirok tetap aman kondusif.


Share this post

Sign in to leave a comment