Program Koteka, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Sambangi Tokoh Masyarakat Pegunungan Bintang

14 April 2022 - 17:13 WIB

www.tribratanews.com -  Oksibil. Bersama jaga Kondusifitas di wilayah Pegunungan Bintang, Binmas Noken Ops Damau Cartenz yang dipimpin oleh Iptu Sabtuwadji menyambangi Tokoh Masyarakat Bapak Bernald Kalakdana dan Masyarakat bertempat di Kampung Mabilabol, Distrik Oksibil, Kab. Pegunungan Bintang, Rabu (14/04/22).

Kunjungan yang dilakukan Satgas Binmas tersebut, tidak lain untuk menyambangi sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh yang disambangi dan Masyarakat.

Iptu Sabtuwadji menyampaikan, agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kampung Mabilabol.

“Kepada Masyarakat juga agar tidak mudah untuk terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar atau berita Hoax di media sosial dan media cetak yang dapat mengganggu kamtibmas di Kota Oksibil khususnya Kampung Mabilabol,” tegas Iptu Sabtuwadji kepada masyarakat yang ditemuinya di wilayah Pegunungan Bintang.

Sementara itu, seorang Personelnya Brigpol Maikel Imburi juga  meminta Bapak Bernald Kalakdana agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat Kampung Mabilabol tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi.

“Hal ini agar kita semua masyarakat di Kabupaten Pegunungan Bintang terhindar dari penyebaran virus Corona-19 yang merajalela diseluruh dunia. Bila masyarakat belum melaksanakan vaksinasi bisa mendatangi Puskesmas Oksibil setiap hari kerja anggota kami bersama tim puskesmas siap melayani masyarakat dalam melakukan vaksinasi,” jelas Brigpol Maikel Imburi.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H.,  Saat diminta Keterangan Membenarkan hal tersebut, bahwa Personelnya dari Satgas Binmas Noken di Pegunungan Bintang telah melakukan Sambang Kepada Masyarakatnya.

“Hal ini dilakukan Satgas Binmas untuk Terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Satgas Binmas dan Masyarakat serta Para Tokoh yang ada di sana,” jelas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.


Share this post

Sign in to leave a comment