Kepala Distrik Intan Jaya Bersama Binmas Noken Lakukan Relokasi Pasar

14 April 2022 - 16:02 WIB

www.tribratanews.com - Jayapura. Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor ditemani Kasat Binmas Ipda Arisandi Tancoma didampingi Kepala Distrik Sugapa Bapak Misael Sondegau melakukan relokasi pasar Yokatapa yang akan dipindah di Jalan belakang, Kabupaten Intan Jaya, Rabu (13/04/22).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh Kepala Distrik Bapak Misael Sondegau yang mana sekaligus meminta bantuan Binmas Noken untuk bersama - sama memberikan himbauan situasi dan juga relokasi bagi masyarakat yang berjualan di Pasar Yokatapa.

"Kami bersama-sama dengan Kepala Distrik memberikan himbauan kepada masyarakat yang berjualan untuk kedepan tidak berjualan di pinggir lapangan dan akan dipindah di jalan belakang agar aktivitas berjualan tidak terganggu dan nyaman," tegas Kapolsek Sugapa.

Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H. , mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama anatara pemerintah dan Polri dalam memberikan pelayanan dan membangun daerah.

"Ini merupakan bentuk kerjasama Polri dengan Pemerintah dalam memberikan pelayanan dan membangun daerah agar dapat berjalan dengan aman dan lancar," tegas Kabid Humas Polda Papua.


Share this post

Sign in to leave a comment