Program Keladi Sagu, Binmas Noken Wilayah Nduga Hadir Menjadi Solusi Kualitas Kesehatan Bagi Masyarakat

18 April 2022 - 21:29 WIB

www.tribratanews.com - Kenyam. Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga hadir dengan Program Keladi Sagu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui pelayanan, Minggu (17/4/22).

Tim Binmas Noken melakukan sambang ke rumah-rumah warga untuk mengecek kesehatan lapangan guna terus menggencarkan program Keladi Sagu di Kab. Nduga, hal itu diungkapkan langsung oleh Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H.

Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H.,  pada kesempatannya menyampaikan kegiatan pelayanan kesehatan dalam rangka program Keladi Sagu akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar pelayanan kesehatan bisa merata di seluruh wilayah Kab. Nduga.

“Binmas Noken memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang menderita sakit dengan melakukan pemeriksaan awal dan permberian terapi untuk meringankan sakit yang diderita,” jelas SatKasatgas Humas Ops Damai Cartenz.

Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz lebih lanjut menyampaikan Binmas Noken akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar bisa menjadi solusi khsusunya di pelosok Kab. Nduga yang terkendala jarak dan transportasi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Harapan kita bersama kedepan Binmas Noken bisa hadir hingga ke pelosok-pelosok wilayah, sehingga pelayanan kesehatan yang diberikan bisa merata untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” jelas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz menjelasakan, pelayanan kesehatan program Keladi Sagu dilakukan secara Door To Door maupun pelayan menetap di Mako Polres Nduga.

“Pelayanan yang dilakukan dengan cara menyambangi ataupun menerima keluhan bertempat di Mako Polres Nduga, dalam hal ini Polri akan terus hadir dan menyentuh untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz.


Share this post

Sign in to leave a comment