Presiden Jokowi Salurkan Bantuan di Sleman

28 August 2024 - 19:18 WIB
Dokumentasi Setpres

Tribratanews.tribratanews.com - Yogyakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bantuan cadangan pangan pemerintah berupa beras kepada masyarakat penerima manfaat di daerah Condongcatur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Presiden menegaskan, bantuan beras yang disalurkan adalah beras premium dengan kualitas terbaik.

"Beras ini adalah beras premium, beras yang terbaik, yang mestinya kalau bapak/ibu masak, nasinya akan sangat baik, pulen," ujar Presiden dikutip dari Antara, Rabu (28/8/24).

Menurut Presiden, penyaluran bantuan beras berikutnya akan dilakukan pemerintah pada awal Oktober dan awal Desember 2024 mendatang. Hal tersebut dilakukan pemerintah sebagai upaya untuk memastikan kebutuhan pangan warga terus terpenuhi sepanjang tahun.

"Yang paling penting sudah terima semua yang 10 kilo, nggih? Saya harapkan semuanya nanti lancar, bulan berikut, awal Oktober akan terima, kemudian awal Desember akan terima lagi," jelas Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden pun berinteraksi dengan warga. Hal itu demi memastikan tidak ada keluhan mengenai kualitas beras yang telah diterima.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment