Polri Peduli, Polda Sumsel Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Muratara

15 January 2024 - 08:00 WIB
Dok. Polda Sumsel

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Muratara. Hal tersebut disampaikan Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardhani di Muratara.

"Kita terima bantuan logistik dari Kapolda Sumsel, pagi tadi langsung kita salurkan ke warga warga yang terdampak banjir. Bantuan yang diberikan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolda terhadap masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Muratara," jelas Kapolres, Minggu (14/1/24).

Baca Juga: Liga Inggris, Manchester United Ditahan Imbang 2-2 Lawan Tottenham

AKBP Koko Arianto Wardhani mengatakan, selain pembagian sembako Kapolda Sumsel juga memberikan bantuan pendirian dapur umum dari Brimob Polda Sumsel, guna penyediaan makanan siap saji untuk warga yang mengungsi. Sekaligus banyuan water treatment yang digunakan untuk penyediaan air bersih.

"Untuk penyalurkan sudah dilakukan, kita juga menyiagakan ratusan anggota brimob untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir," ungkap Kapolres.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment