Polresta Bandung Raih Penghargaan Terbaik 1 Tingkat Polres dalam Kompolnas Awards 2023

22 June 2023 - 12:15 WIB
Foto: Dok. Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polresta Bandung berhasil meraih Penghargaan Terbaik 1 Kompolnas Awards 2023 yang diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kepada Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Dari lima terbaik, Alhamdulilah Polresta Bandung bisa menduduki di peringkat pertama, ini berkat kinerja rekan-rekan anggota Polresta Bandung. Piala ini hanya simbolis kami terima, namun sejatinya adalah untuk Polresta Bandung, personel Polresta Bandung dan masyarakat Kabupaten Bandung,” ungkap Kapolresta seusai menerima penghargaan Kompolnas Awards 2023, Rabu (21/6/23).

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya Gelar Donor Darah

Kombes. Pol. Kusworo Wibowo mengatakan dari penghargaan tersebut, momen ini akan menjadi cambuk motivasi bagi seluruh personel Polresta Bandung untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Berhasilnya Polresta Bandung menjadi Polres Terbaik 1 karena banyaknya inovasi-inovasi, pelayanan publik, keamanan dan respon daripada harapan dari masyarakat. Seperti kita ketahui ada beberapa inovasi, diantaranya launching aplikasi SIKASEP, cegah stunting, Command Center, kemudian ada Jumat Curhat yang langsung merespons masyarakat,” jelas Kapolresta.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment