Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Metro Jaya Gelar Donor Darah

21 June 2023 - 10:15 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya bersama dengan PT Tripar Multivision Plus menyelenggarakan program Donor Darah bertajuk 'Life Heroes' yang merupakan rangkaian Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara, Polri tak sekedar merayakan, tapi merangkul berbagai pihak untuk menjadi momen bersama mewujudkan Indonesia Maju. Semoga program ini juga dapat semakin menyemarakkan Hari Bhayangkara tahun ini dan menyebarkan semangat ‘Life Heroes’ kepada masyarakat," jelas Kapolda Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., dilansir dari laman pmjnews, Selasa (20/6/23).

Baca Juga:  Polisi Salurkan Bansos di 165 Titik di Jateng

Irjen. Pol. Karyoto mengatakan selain kegiatan donor darah, program ini juga berisi rangkaian acara kegiatan Bedah Rumah, Peninjauan Kegiatan Polda Metro Jaya, dan Santunan Yatim/Charity.

Sementara itu, pendiri PT Tripar Multivision Plus mengatakan perayaan hari Bhayangkara Ke-77 sangat istimewa. Karena itu, MVP beserta para artis dengan penuh antusias turut terlibat secara langsung dalam acara ini.

"Dukungan dan keterlibatan kami ini juga sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Polri atas dedikasi dalam bertugas dan memberikan pelayanan yang dekat dengan hati masyarakat," ungkapnya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment