Polres Grobogan Gelar Sosialisasi Terkait Larangan Penggunaan Knalpot Brong Menjelang Pemilu 2024

22 January 2024 - 13:00 WIB
Detik.com

Tribratanews.tribratanews.com - Grobogan. Polres Grobogan menggelar Sosialisasi terkait larangan penggunaan knalpot brong menjelang pemilu 2024 di Jalan R. Soeprapto Purwodadi, Grobogan, Minggu (21/1/2024).

Kapolres Grobogan, AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Purwodadi, mengatakan bahwa penggunaan knalpot brong sangat mengganggu ketertiban masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga: Kemenkes: Cakupan Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio Sudah Capai 76 Persen

"Masalah knalpot tetap akan kita lakukan imbauan bahwa itu sangat mengganggu ketertiban masyarakat. Terutama kebisingan, itu sangat mengganggu ketertiban umum," ungkap Kapolsek Purwodadi.

AKP Dedy Setyanto menegaskan jika didapati adanya pengendara yang menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan ketentuan, pihaknya akan melakukan penertiban dan penilangan terhadap pelanggar.

"Tentu akan ada sanksi. Sanksi tilang. Tentunya sesuai dengan Undang-undang yang ada, akan kita tertibkan tidak boleh knalpot brong itu, Mari bersama-sama wujudkan Kabupaten Grobogan zero dari penggunaan knalpot brong" jelas AKP Dedy Setyanto.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment