Gelar Minggu Kasih, Polda Bali Mengajak Masyarakat Untuk Patuh Berlalulintas dan Safety Riding

21 January 2024 - 22:00 WIB
foto: Media Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Denpasar. Polda Bali gelar program Minggu Kasih di Wantilan Desa Adat Sibang Kaja, Abiansemal, Badung, Minggu (21/1/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan dan didorong dari Mabes Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat yakni kegiatan Minggu Kasih dari Polda jajaran

Baca Juga: Personel Ops Aman Nusa II Polda NTT Jaga Kamtibmas dan Bantu Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Polda Bali mengajak masyarakat untuk patuh berlalulintas dan safety riding selama berkendara di jalan raya agar terhindar dari lakalantas, dan terkena tilang elektronik atau ETLE, da bukan hanya itu, menjelang pemilu tahun 2024 Polda Bali nuga mengajak elemen masyarakat, tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan suasana sejuk ditengah masyarakat ditengah suhu politik terkait rangkaian Pemilu yang sudah berjalan.

Polda Bali juga menghimbau kepada masyarkat agar tidak mudah percaya dengan berita yang tidak pasti asal usulny serta dilarang keras membuat berita atau tulisan hoax, isu sara, maupun ujaran kebencian yang dapat membuat perpecahan antar masyarakat, sehingga peran para masyarakat sangat dibutuhkan dalam memerangi berita Hoax. Sehingga perlu peran aktif tokoh masyarakat baik perangkat desa maupun kepala desa.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment