Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68

26 September 2023 - 18:00 WIB
Foto: beritamerdeka.net

Tribratanews.tribratanews.com - Aceh Selatan. Polres Aceh Selatan, gelar syukuran dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 yang bertemakan “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan, di Masjid Babuttaqwa, Polres Aceh Selatan, pada Senin (26/9/23). Dilansir dari beritamerdeka.net.

Giat Syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru S.I.K., Wakapolres Aceh Selatan, PJU, Para perwira Staf, Personel Lantas dan Personel lainnya. Pada acara Syukuran ini selain dilakukan Doa bersama juga dilakukan

Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh AKBP Nova Suryandaru S.I.K., yang kemudian diserahkan kepada personel Lalu Lintas tertua yakni Aiptu Khairil dan kepada personel Lalu Lintas dengan NRP termuda atas nama Bripda Rahmat Rynaldi serta kepada Kasat Lantas Iptu Syahril S.H.

Baca Juga:  Warga Antusias Memadati Pameran Karikatur "Gitu Aja Kok Repot" di Bundaran HI Jakarta

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan ucapan rasa syukur dan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan mengangkat tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

“Dalam rangka syukuran hari ulang tahun Polantas yang ke-68 tentunya harapannya kami adalah bagaimana Polantas ini bisa lebih maju tentunya kita juga harus introspeksi diri, dan jajaran Lalulintas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ke depannya,” ungkapnya.

AKBP Nova Suryandaru S.I.K., mengucapkan selamat ulang tahun sekali lagi kepada jajaran lalu lintas Polres Aceh Selatan semoga sukses selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu dipercaya oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa bersama sama mensukseskan Pemilu di tahun 2024,” tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment