Polisi Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat Minta Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

2 May 2020 - 09:00 WIB
www.tribratanews.com – Balikpapan. Polres Paser  bersama instansi terkait  diantaranya Dinas kesehatan, Dinas PMD, Dinas PMK, dan BPBD membagikan masker kain kepada para masyarakat yang tidak mengunakan masker di  Jln Raya Pasar Senaken No. 061 (Depan Terminal Kota ) Desa Senaken Kec. Tanah Grogot Kab. Paser dalam rangka memutus rantai penyebaran  Covid-19 dan bentuk kepedulian kepada warga.  

Kegiatan Pembagian Masker dihadiri oleh kapolres Paser yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Bergas Hartoko, S.E.,S.H., M.H,  Kepala Dinas Kesehatan Amir Faisol S.Km M.Kes, Kepala Dinas PMD Hulaimi, S.Sos., M.Si, Danramil Tanah Grogot Lettu Kav. Zet Yahkim, Kepala PMK Kab.Paser Ir.Tatang Dimas, Kepala BPBD Kab.Paser Edwar Effendi, S.Sos, M.M.  

“Kegiatan Ini murni kegiatan sosial sebagi bentuk dukungan kita untuk memutus Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Paser, semoga kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Paser,” terang Kabag Ops Polda Kaltim.  

Tidak hanya pembagian masker, Kepolisian juga melakukan penyemprotan disenfektan kepada pengendara kendaraan yang melintas serta  menghimbau agar warga Paser untuk selalu menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.  

Selain itu Kepolisian juga mengajak seluruh masyarakat Paser untuk tetap menjaga Kesehatan, dan berharap agar badai segera berlalu virus corona segera lenyap dari bumi Indonesia, khususnya Kab. Paser agar kondisi perekonomian, sosial bisa pulih dan bangkit kembali dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.  

(fb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment