Polda Sumsel Salurkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Banjir di Batu Gajah

2 January 2024 - 12:43 WIB
bhayangkaranews

Tribratanews.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., menyalurkan 480 paket bantuan bahan pokok serta ratusan minuman mineral kepada warga yang terdampak musibah banjir di Desa Batu Gajah Lama, Kabupaten Muratara, Senin (1/1/24).

“Ini merupakan wujud rasa kepedulian Polri dari Pak Kapolda kepada masyarakat ditengah bencana alam yang terjadi. Semoga warga terdampak dapat tetap bersabar menghadapi kondisi ini dan bisa kembali beraktifitas seperti semula,” ungkap Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.I.K., M.H.

Baca Juga: Kapolda Jatim Imbau Masyarakat Tunda Kepulangan saat Puncak Arus Balik

Sementara itu, Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty, S.I.K, juga turut memberikan pesan semangat kepada masyarakat terdampak, agar tetap kuat dan tabah menghadapi kesulitan saat ini. Selain itu, diingatkan agar waspada terhadap potensi banjir susulan mengingat intensitas curah hujan yang masih tinggi di daerah tersebut.

“Bantuan dari Pak Kapolda kiranya besar manfaatnya dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari menunggu kondisi ini kembali pulih,” ujar Kasubbid Penmas .

Beberapa perwakilan masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Kepolisian Sumatera Selatan atas kepedulian dan bantuan yang mereka terima. Mereka berharap bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah kondisi sulit yang mereka hadapi.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment