Polda Jambi Salurkan 250 Paket Sembako di Kabupaten Tanjung Jabung Timur

23 January 2024 - 14:30 WIB
Dok. Polda Jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Jabung Timur. Bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang terdampak musibah banjir, Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., memberikan bantuan sosial berupa 250 Paket Sembako kepada warga kurang mampu dan korban banjir di daerah tersebut.

"Paket Sembako yang diberikan oleh Kapolda Jambi ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak banjir di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Berbak," ungkap Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Heri Supriawan, SIK, MH., saat menyalurkan bantuan dari Kapolda Jambi, Senin (22/1/24).

Baca Juga: Polresta Bandung Berhasil Ungkap Pelaku Penyalahgunaan BBM Jenis Solar

AKBP Heri Supriawan mengatakan bahwa saat ini, kondisi geografis Kabupaten Tanjung Jabung Timur sering turun hujan dengan curah yang cukup tinggi, dan ada dua Kecamatan yang terdampak banjir rob, yaitu Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Berbak.

"Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat kondisi cuaca yang tidak menentu. Bantuan sosial ini menjadi bukti konkret dari peran aktif Kepolisian dalam membantu dan mendukung masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana alam. Semoga bantuan ini dapat memberikan kelegaan dan kekuatan bagi warga yang terdampak," jelas Kapolres.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment