Polda Jambi Resmi Tutup Pameran Karikatur

13 September 2023 - 21:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Pameran Karikatur, Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem, Adem Ayem resmi ditutup Polda Jambi dan Sespim Lemdiklat Polri pada Selasa (12/9/23) malam. Pameran karikatur tersebut bertemakan pesan-pesan Pemilu damai dan adem.

"Animo masyarakat melihat karya-karya kartunis ini sangat tinggi, bahkan ada yang mau koleksi karya-karya ini untuk dipajang. Alhamdulillah, respons masyarakat positif, semoga nantinya Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan nyaman," jelas Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., Rabu (13/9/23).

Baca Juga:  Polisi Melakukan Kegiatan Pendistribusian Aneka Buku Bacaan Bagi Anak Sekolah

Kombes. Pol. Mulia Prianto mengatakan, rencananya karya-karya ini akan dihibahkan ke Taman Budaya Jambi untuk nanti dapat dipamerkan kepada masyarakat secara berlanjutan.

Melalui pameran karikatur tersebut, Lemdiklat Polri berharap dapat mengajak berbagai pihak sebagai anak bangsa untuk selalu menjaga sikap positif dalam berpolitik, yakni dengan selalu menjaga senyum (mesem) dan menghadirkan politik yang tenang dan damai (adem ayem). Karya-karya seniman yang ditampilkan dapat mengingatkan pentingnya menciptakan kesepakatan bersama di era menjelang Pemilu 2024.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment