Ditlantas Polda Banten Salurkan Bantuan Air Bersih di Wilayah Serang

13 September 2023 - 17:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten laksanakan Bakti Sosial berupa bantuan air bersih dan memberikan sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kasemen dan Pontang, Rabu (13/9/23).

Kegiatan pelepasan bantuan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen. Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., yang didampingi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kombes. Pol. Firman Darmansyah serta diikuti seluruh Perwira dan personel Ditlantas Polda Banten.

Baca Juga:  Kapolda Kepri Besuk Personelnya yang Terluka Saat Pengamanan Unjuk Rasa

"Dilaksanakannya kegiatan pemberian bantuan air bersih dan pemberian sembako dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 68," ungkap Wakapolda Banten, dikutip pmjnews.

Lebih lanjut,  Ditlantas Polda Banten kali ini menyalurkan air bersih sebanyak 20 mobil tangki serta memberikan sembako sebanyak 2000 yang akan diberikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kasemen dan Pontang

"Semoga apa yang dilakukan ini bisa membantu warga yang kekurangan air bersih. Kita berharap, air bersih ini bisa dimanfaatkan dengan baik, terutama buat kegiatan mencuci, masak, mandi dan kebutuhan sehari-hari lainnya," jelasnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment