Polda Jambi Distribusikan Belasan Ribu Paket Sembako Untuk Masyarakat

22 January 2024 - 16:00 WIB
lintastungkal

Tribratanews.tribratanews.com - Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., didampingi Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K., M.H., distribusikan belasan ribu paket sembako, Senin (22/1/24).

Kapolda Jambi melepas langsung 12.000 Paket sembako dan memberikan secara simbolis kepada perwakilan penerima sembako dari berbagai komunitas masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., menjelaskan bahwa untuk pagi ini kita Polda Jambi melepas langsung ribuan paket sembako yang akan diserahkan melalui Polres-polres jajaran Polda Jambi.

Baca Juga: Polda Gorontalo Gelar Doa Bersama Terkait Gugurnya Anggota Brimob di Intan Jaya

“Untuk pagi ini kita lepas 12.000 paket yang dilepas langsung Pak Kapolda Jambi dan Wakapolda serta langsung diberangkatkan ke Polres-polres jajaran,” jelasnya, dilansir dari lintastungkal.

Untuk sembako yang kita berikan diantaranya meliputi Komunitas Gerakan Sosial Anak Bangsa, Yayasan Kesejahteraan Anak Paal Merah Jambi, Panti Darul Aitam, Tukang Sapu, Panti Asuhan, Ekonomi Lemah, Marbot Dan Ekonomi Lemah, Panti Asuhan Izzati, Panti Asuhan Teratai Jaya, Tetangga Ekonomi Lemah, Warga Ekonomi Lemан, Tukang Sapu, Marbot, Dan Panti Asuhan, Organisasi (Pmbj) Lansia Ekonomi Lemah, UMKM, Pengurus Gpi Jambi, dan Ikatan Keluarga Ntt.

“Tidak hanya itu saja, nantinya Polda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir yang akan diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi,” tambahnya.

"Semoga dengan pemberian bantuan sembako yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di Provinsi Jambi," tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment