Polda Bali Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

8 January 2024 - 12:15 WIB
Humas Polda Bali

Tribratanews.tribratanews.com - Bali. Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2024 Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengajak masyarakat Bali untuk bersama kita ciptakan Kampanye dan Pemilu 2024 aman dan damai, pada Minggu (7/1/23).

Polri sangat mendukung pesta demokrasi ini khusunya Polda Bali dan jajaran dalam rangka pengamanan pelaksanaan kampanye tahap II Pemilu 2024, melaksanakan operasi khusus dengan sandi “Operasi Mantap Brata 2024”.

Baca Juga: Propam Polda NTT Lakukan Pengecekan Personel Pengamanan Satgas OMB Turangga 2024

Mari bersama Polri kita ciptakan situasi Kamtibmas Bali agar tetap damai, aman dan kondusif, sehingga walaupun dalam tahapan kampanye dan pesta demokrasi, tetap menarik perhatian para wisatawan dari berbagai penjuru dunia untuk berkunjung ke Bali yang kita cintai ini.

Polri dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 berkomitmen tetap wajib menjaga Netralitas dan tugas Polri hanya mengamankan setiap tahapan Pemilu hingga akhir dan ajakan positif ini semata-mata untuk menciptakan situasi Kamtibmas Bali agar tetap ajeg, aman dan kondusif, serta menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai, tutup KBP Jansen.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment