Propam Polda NTT Lakukan Pengecekan Personel Pengamanan Satgas OMB Turangga 2024

7 January 2024 - 18:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Satgas Propam Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024,melaksanakan pengecekan terhadap personel pengamanan kantor KPU dan Bawaslu Provinsi NTT. Sabtu (6/1/2024)

Kegiatan ini, melibatkan verifikasi kehadiran dan kelengkapan personel ini dilakukan oleh personel provost Brigpol Lucky yang bertujuan untuk memastikan kedisiplinan dan profesionalisme personel dalam menjalankan tugas, serta untuk menegakkan peraturan dan standar yang berlaku.

Brigpol Lucky mengatakan bahwa personel harus memperhatikan sikap dan penampilan saat bertugas, sekaligus menekankan pentingnya tugas Satgas Propam dalam menjaga disiplin dan kualitas kerja selama proses pemilihan umum.

Baca Juga: Polda Jabar Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Angin

Kabidpropam Polda NTT, Kombes Pol. Dr. Dominicus S. Yempormase, M.M., menekankan bahwa tanggung jawab Satgas Propam dalam memastikan bahwa semua personel berada dalam kondisi baik dan mematuhi prosedur yang ditetapkan.
Tindakan ini merupakan bagian dari komitmen Provost Polda NTT dalam mendukung OMB Turangga 2024, yang fokus pada pengamanan tahap kampanye calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Personel Provost Polda NTT siap menjaga ketertiban dan kualitas kerja selama proses pemilu berlangsung," ungkap Kombes Pol. Dr. Dominicus S. Yempormase

Kombes Pol. Dr. Dominicus S mengungkapkan bahwa pengecekan yang dilakukan oleh Satgas Propam bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang bertugas dalam pengamanan pemilu beroperasi dengan integritas dan sesuai dengan tata aturan yang berlaku, menjadikan disiplin sebagai fondasi utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahap kampanye di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment