Peduli Masyarakat, Polres Yapen Bantu Masyarakat Dengan Pembagian Sembako

5 November 2023 - 18:00 WIB
rri

Tribratanews.tribratanews.com - Yapen. Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat, Polri melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat.

Polres Kepulauan Yapen melaksanakan pembagian 100 paket sembako di pasar aroro iroro yang di hadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, yang diwakili oleh Wakapolres Yapen, Kompol Nursalam Saka, beserta para Perwira dan anggota Polres Kepulauan Yapen.

Baca Juga: Tak Hanya Segar, Ini Sederet Khasiat Air Daun Mint bagi Tubuh


Wakapolres Yapen, menjelaskan ini sesuai perintah dari SDM Mabes Polri dan di tindak lanjuti di seluruh masing-masing Biro SDM Polda juga kepada Polres jajaran se-Indonesia.

Kompol Nursalam Saka, berharap apa yang di berikan jangan melihat dari isinya namun bagaimana kita bisa saling bersama-sama berbagi dari Polri kepada masyarakat.

"mungkin nilainya tidak seberapa, saya berharap jangan melihat nilainya tapi ini merupakan rasa kepedulian dari kepolisian kepada masyarakat semoga bisa sedikit membantu warga," jelasnya, dilansir dari rri, Sabtu (4/11/23).

Salah seorang warga penerima bantuan Ibu Mince Makasahe mengucap syukur atas bantuan yang di berikan kepada dirinya juga kepada masyarakat lainnya yang telah menerima bantuan paket sembako.

"Sangat bersyukur bisa terima bantuan paket sembako ini, terima kasih mulai dari bapak kapolri hingga bapak kapolres atas bantuannya," tutupnya.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment