Biro SDM Polda Gorontalo Gelar Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Rakorbin

5 November 2023 - 15:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Gorontalo. Biro SDM Polda Gorontalo menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka menyambut Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM. Sabtu (04/11/23)

Rakorbin SDM (Rapat Koordinasi Bidang Sumber Daya Manusia) merupakan agenda penting dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia di lingkungan kepolisian. Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini adalah langkah positif untuk memperkuat kolaborasi antara Biro SDM Polda Gorontalo dan masyarakat sebelum acara Rakorbin SDM dilaksanakan.

Baca Juga: SSDM Polri Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat Gunung Sindur


Diketahui kegiatan bakti sosial ini di hadiri sebanyak 150 orang yang mendapat bantuan berupa sembako, Tindakan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Tak hanya itu, Biro SDM Polda Gorontalo juga menyelenggarakan bakti kesehatan, yang melibatkan tenaga medis Biddokkes Polda Gorontalo, Masyarakat sekitar diberikan layanan kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pengobatan ringan, dan konsultasi medis. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan memberikan akses pelayanan kesehatan kepada warga.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang menjadi mitra kami. Selain itu, kami juga berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.” jelas Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol. Agus Nugroho S.I.K, M.H.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment