Musim Hujan Tiba, Binmas Noken Gencar Bagikan Bibit Ikan bagi Kelompok Pembudidaya Ikan kampung Neidam Kabupaten Sarmi

2 November 2024 - 09:37 WIB
www.tribratanews.com - Papua- Tanah papua yang subur dan kaya, dapat menjadi sumber daya alam yang menopang kehidupan ekonomi masyarakat Papua. Melalui program KASUARI (Kesejahteraan untuk Anak Negeri), Binmas Noken wilayah Sarmi mendukung pembudidaya ikan di Kampung Sawar Distrik Sawar Kab Sarmi dengan memberikan bibit ikan.

Dukungan bibit ikan diberikan oleh Iptu Yulius Mapeni, SE bersama anggota-anggotanya yaitu Bripka Muh Zaenal Arifin, SH; Bripka Candra Gunawan S.Sos.; Aiptu David Waum, SH (KBO Sat Binmas); Bripka Musa Hamokwarong, SH (Kanit Binkamsa Sat Binmas); Brigpol Bambang Agus Susanto, SH. ( Ba Sat Binmas) Pada Senin, 01 November 2024 Pukul 11.00WIT kepada Tokoh Masyarakat Kampung Neidam, sejumlah 200 ekor ikan mujair.

Pada prosesi penyerahan bibit ikan, disampaikan juga perkenalan diri Binmas Noken dan program-program pengembangan komunitasnya, niat dan tujuan Binmas Noken melakukan Penyerahan Bibit Ikan Mujair adalah sebagai upaya pemberdayaan perekonomian Masyarakat kepada Tokoh Masyarakat Kampung Neidam yang akan dikelola sebagai modal awal untuk dikembangkan di kampung Neidam.
Himbauan lain untuk berpartisipasi dalam progam vaksinasi covid 19 guna menekan angka covid di Papua.

Share this post

Sign in to leave a comment