Meriahkan Baksos Polda Kalteng, Polresta Palangkaraya Berikan Bansos Kepada Yang Membutuhkan

22 December 2023 - 13:51 WIB
mediapolri.id

Tribratanews.tribratanews.com - Kalteng. Polresta Palangka Raya berikan dukungan terkait pelaksanaan bakti sosial yang digelar oleh Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto, pada wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangkaraya, Kombes. Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., dengan didampingi Kapolsek, AKP Volvy Apriana beserta personel bersama Camat Pahandut dan Lurah Langkai kepada Ibu Tarnia yang merupakan warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Langkai.

Baca Juga: 3.097 Personel Gabungan Siap Jaga Keamanan Natal dan Tahun Baru di Palembang

"Penyaluran bansos ini merupakan kegiatan lanjutan dari Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar oleh Bapak Kapolda Kalteng kemarin, dengan peruntukkannya bagi masyarakat yang membutuhkan salah satunya yakni kepada Ibu Tarnia, Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat baik itu pada bidang ekonomi, sosial hingga kesehatan, di samping tugas pokok kita untuk menjaga kamtibmas, menegakkan hukum serta menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkap Kombes. Pol. Budi Santosa, Kamis (21/12/23).

Salah satu warga yang menerima bansos Tarnia mengatakan bahwa Kita sangat bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dapat berbagi serta membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini dapat menjadi berkah bagi Ibu Tarnia dan keluarga

Kombes. Pol. Budi Santosa berharap dengan adanya bantuan ini bisa memberikan manfaat dan memberikan perubahan positif dalam kehidupan serta menjadi contoh inspiratif, bersama-sama bisa membantu satu sama lain.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment