Menyambut HUT Humas Polri Ke-72, Bid Humas Polda Jabar Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga di sekitar Stasiun Tegaluar KCIC

15 October 2023 - 10:30 WIB
Foto: Humas Polda Jabar

Tribratanews.tribratanews.com - Sambut HUT Humas Polri ke-72, personel Polda Jabar laksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako di Stasiun Tegaluar KCIC, Jumat (13/10/23).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia 1 tahun Humas Polri dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Stasiun Tegaluar KCIC.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K, M.Si., menjelaskan bahwa jajaran Bid Humas Polda Jabar turun langsung membagikan sembako yang merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Sambut HUT Humas ke-72, Kapolres Aceh Tenggara Ajak Forkopimda Tanam Pohon Bakti Lingkungan

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini di harapkan bertambahnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat dan di harapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan kebutuhan masyarakat.

"Diharapkan juga melalui kegiatan ini, untuk menjadikan momentum sebagai sumber inspirasi untuk terus menanam kebaikan," jelas Kombes Pol. Ibrahim.

Warga setempat ibu Dita(35) penerima bantuan sosial, mengatakan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polri yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako dan sangat mengapresiasi positif atas perhatian Polri terhadap masyarakat karena adanya kegiatan tersebut masyarakat sangat terbantu.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat berarti bagi saya yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” ungkap Ibu Dita.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment