Kegiatan Keladi Sagu, Tim Medis Satgas OPS Damai Cartenz Puncak Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Anggota

12 April 2022 - 00:53 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Ilaga. Tim Medis Satgas Ops Damai Cartenz di Wilayah Puncak memberikan pelayanan kesehatan melalui kegiatan Keladi Sagu untuk anggota yang berada di Polsek Ilaga, Minggu(10/4).

Pada Pelaksanaan itu Tim Medis Binmas Noken yang dipimpin Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman memimpin langsung pemberian pelayanan kesehatan kepada anggota Polsek.

Pada kesempatannya Tim Medis Binmas Noken mengatakan pemberian pelayanan kesehatan dilakukan kepada anggota Achmadi Ramlan yang mengalami gejala batuk, demam dan mual.

"Keluhan itu dialaminya selama kurang lebih 3 (tiga) hari dan di diagnosis terkena malaria, sehingga kami memberikan obat alpara, cefadroxil, pil biru, primaqueen, ranitidine untuk membantu mengurangi rasa sakitnya," jelas Tim Medis Binmas Noken.

Tim Medis Binmas Noken juga menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan anggotanya tidak akan pernah berhenti memberikan bantuan kesehatan kepada siapapun, melalui Program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna) Ia bersama anggotanya akan membantu dengan tulus hati.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menerangkan bahwa kehadiran para medis adalah sebagai bentuk esensi untuk membantu memberikan dorongan berupa penanganan kesehatan agar masyarakat dan anggota sendiri dapat dibantu.


Share this post

Sign in to leave a comment