Kapolresta Bandung Raih Juara 1 Polisi Inovatif dalam Hoegeng Awards 2023

16 July 2023 - 11:00 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., kembali meraih penghargaan dengan kategori Polisi inovatif di Hoegeng Awards 2023 di The Tribrata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Penghargaan ini menjadi cambuk untuk terus berinovasi. Kami bisa berdiri bersandingan dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., sudah suatu kehormatan bagi kami. Dan semoga kami bisa semakin bermanfaat ke depannya," jelas Kapolres, Jumat (14/7/23).

Baca Juga:  Melalui Jumat Curhat, Kapolda Sultra Mendengarkan Keluhan Warga

Kombes. Pol. Kusworo Wibowo menghadirkan E-Siskamling, sarapan bersama Kapolres, pengembalian motor hasil curian ke rumah korban dan yang terbaru adalah aplikasi SIKASEP yang memudahkan masyarakat mengurus surat kehilangan secara elektronik.

Seperti diketahui, gelaran Hoegeng Awards di tahun ini, ada lima kategori yang dipilih dalam Hoegeng Award. Yakni, Polisi berintegritas, Polisi inovatif, Polisi berdedikasi, Polisi pelindung perempuan dan anak, serta Polisi tapal batas.

"Piala dan penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh personel Polresta Bandung dan masyarakat Kabupaten Bandung," ungkap Kapolres.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment