Polda Sumut Raih Tiga Penghargaan Lomba Kreasi Bhayangkara ke-77

15 July 2023 - 22:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Medan. Polda Sumut meraih tiga penghargaan lomba kreasi yang digelar Mabes Polri dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77. Lomba yang diikuti ribuan masyarakat dan personel TNI-Polri menghasilkan juara dari berbagai jenis lomba yang diperlombakan.

"Ada tiga pemenang Lomba Kreasi Bhayangkara ke 77 dari Sumatera Utara (Sumut)," ungkap Kabid Humas Polda Sumut Kombes. Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., dilansir dari laman antaranews, Sabtu (15/7/23).

Baca Juga:  Kombes Pol. Kusworo Wibowo Raih Penghargaan Hoegeng Award 2023 Kategori Polisi Inovatif

Kombes. Pol. Hadi Wahyudi menyebutkan adapun ketiga pemenang lomba tersebut yakni Juara 1 Cerpen Kategori SMA/Sederajat Husnul Washilah Siregar, Juara 3 Film Pendek Kategori TNI Pratu Mar M. Nafik Asmanto dan Juara 3 Fotografi Kategori Umum Bambang Edi Nurholic.

"Kita patut bersyukur karena Polda Sumut bisa meraih tiga penghargaan yang diberikan Kapolri sebagai bentuk memeriahkan Hari Bhayangkara," jelas Kabid Humas.

Kabid Humas juga menambahkan semoga hal ini menjadi motivasi bagi masyarakat dan personel TNI-Polri untuk terus berprestasi dalam segala bidang.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment