Kapolda Sulteng Cek Pos Pam Ops Ketupat 2023 di Morowali

29 April 2023 - 21:21 WIB
Foto: Tekape.co

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kepala Kepolsian Daerah Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi meninjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Tinombala di Kabupaten Morowali, Jumat (28/4/23).

Dalam kunjungannya Kapolda sulteng turut didampingi oleh Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol Dodi Darjanto S.I.K., dan Direktur Samapta, Kombes. Pol. Richard Benson Pakpahan, S.I.K., M.H., dan disambut oleh rombongan Bupati, Dandim, Kapolres beserta jajaran dan Danki II Batalion C Pelopor Sat Brimob Polda Sulteng.

Dalam kesempatannya Kapolda melakukan kunjungan untuk memastikan kesiapan personel menyukseskan pengamanan dalam Operasi Ketupat 2023.Baca Juga:  Jelang Hari Buruh, Kapolda Sumut Terima Panitia May Day: Buruh Tulang Punggung Bangsa

“Bagi masyarakat di Morowali untuk tertib dengan mematuhi dan menaati perundang-undangan yang berlaku, Morowali merupakan kawasan industri objek vital nasional,” tegas orang nomor satu di Polda Sulteng.

Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi turut memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Yan di Desa Matansala.

Usia meninjau Pos Operasi Ketupat Tinombala di wilayah Polres Morowali, Kapolda beserta rombongan melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Desa Bente.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment