Kapolda Jatim Jenguk Gadis Penjual Peyek Yang Akan Jalani Operasi di RS Bhayangkara

29 August 2023 - 13:30 WIB
Foto: Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., didampingi Kabid Dokkes Polda Jatim, Kombes. Pol. dr. Erwin Zainul Hakim, MARS., M.H., Kes. dan Pejabat Utama Polda Jatim di antaranya Kabid Humas, Kombes. Pol. Dirmanto, S.H., S.I.K.,  menjenguk salah satu penderita yang menjalani rawat inap di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Penderita yang opname di RS Bhayangkara bernama Chyntia Afriyanti Amala (19) penjual peyek yang berdomisili di Kendang Sari Sekolahan Gang VII Surabaya yang sempat viral di media sosial (medsos) bakal menjalani operasi sendi pada kedua kakinya.

Baca Juga:  Polres Kolaka Utara Terima Penghargaan Kapolri Atas Quick Wins di Kendari

“Hari ini kami dan para medis menjengguk Chyntia merupakan pasien bakal menjalani operasi di RS Bhayangkara ini. Kedatangan kami tak lain untuk memberi semangat sebelum menjalani operasi,” ujar Kapolda Jatim, Selasa (29/8/23).

Kapolda menegaskan, operasi ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Chyntia. Sementara operasi pada Chyntia akan dilakukan di kedua kakinya itu, terutama empat persendian di bagian lutut dan pergelangan kaki.

“Operasi dilakukan agar pasien Chyntia dapat beraktivitas lebih baik ke depannya. Rumah Sakit Bhayangkara juga akan memfasilitasi terapi pasca operasi hingga kondisi Chyntia benar-benar lebih baik nantinya,” tutupnya.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment