Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Sebanyak 170 Anak Disunat di Pekanbaru

22 June 2023 - 12:30 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Polda Riau melaksanakan sunatan massal sebagai salah satu rangkaian kegiatan bakti kesehatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77. Sunatan masal yang dilaksanakan di Rumah Kebangsaan Cipayung Plus di Jalan Sudirman, Pekanbaru ini, diikuti kurang lebih 170 orang peserta yang berusia 5-12 tahun.

“Kegiatan sunat massal ini menyasar anak-anak dari keluarga kurang mampu sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Tujuannya membantu anak-anak sehat,” jelas Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., dilansir dari laman antaranews, Rabu (21/6/23).

Baca Juga: Kapolda Babel Tanam Pohon Kayu Putih di Lokasi Hutan Lindung Bukit Rebo

Irjen. Pol. Muhammad Iqbal mengatakan bahwa kegiatan sunatan masal ini bekerja sama dengan beberapa rumah sakit yang ada di Ibu Kota Provinsi Riau, termasuk rumah sakit TNI AD, AU serta AL.

Sebelumnya, diketahui jelang hari Bhayangkara ke 77, Polda Riau menyalurkan sembako dan donor darah. Polda Riau menargetkan terkumpulnya 500 kantong darah. Selain itu Polda Riau juga melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan massal gratis.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment