Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polri Laksanakan Bakti Sosial Religi

17 June 2023 - 20:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polsek Cengkareng melaksanakan kegiatan bakti sosial religi.

Bakti sosial religi Polsek Cengkareng memberikan bantuan berupa bahan pembangunan untuk pembangunan tempat ibadah di Masjid Al Musyarofah Jl. Kapuk Raya Rt 02/01 Kelurahan Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (16/6/23).

Adapun kegiatan bakti sosial religi tersebut terjun langsung dipimpin oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang.

Saat dikonfirmasi, ia mengatakan, kegiatan bakti sosial religi ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

"Kami dari jajaran Polsek Cengkareng memberikan bantuan bahan bangunan dan sembako berupa 20 sak semen, 20 dus mie instan dan puluhan kilogram Beras untuk rumah ibadah," ujar Kompol Hasoloan Situmorang dikutip dari PMJ News, Jumat (16/6/23).

Baca Juga:  Transjakarta Buka Rute Baru Menuju Bandara Soetta

Ia menjelaskan, di hari jumat yang penuh berkah ini kami mendatangi mesjid yang berada di wilayah Cengkareng Jakarta Barat Kali ini kami bersama anggota Polsek Cengkareng mendatangi Masjid Al Musyarofah Jl. Kapuk Raya Rt 02/01 Kel. Kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

"Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap rumah ibadah masyarakat ," terangnya.

Ia berharap dengan bantuan ini setidaknya bisa membantu masyarakat sehingga masyarakat nantinya bisa menikmati ibadah dengan layak dan nyaman.

Di kesempatan yang sama DKM Masjid, Ustadz Remo mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Cengkareng kepada kami selaku warganya.

Pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolsek Cengkareng kompol Hasoloan Situmorang, bantuan ini sangat berarti untuk kemakmuran umat.

"Semoga di Hari Bhayangkara Ke-77 ini polisi semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat," jelasnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment