HUT Ke-78, Satbrimob Malut Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni di Ternate

17 November 2023 - 13:30 WIB
Dok. Polda Malut

Tribratanews.tribratanews.com - Ternate. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., melakukan peresmian bedah rumah yang berada di Kelurahan Mari Kurubu, Ternate Tengah, pada Kamis (16/11/23).

Peresmian beda rumah tersebut ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Kapolda Maluku Utara kepada pemilik rumah.

Baca Juga: Terima Penghargaan PBB, Briptu Renita Rismayanti: Terima Kasih Pak Kapolri

Kapolda Malut Dalam sambutannya menekankan pentingnya berbagai cara dalam mencari amal, salah satunya dengan melakukan sedekah.

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-78 Tahun 2023, Kapolda sangat mengapresiasi peran Dansat Brimob Kombes Pol. Suhendro, S.I.K., dalam melaksanakan kegiatan bedah rumah ini. Beliau berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan dilaksanakan oleh pejabat utama lainnya, sebagai bentuk tugas membantu masyarakat yang membutuhkan.

Peresmian rumah ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi keluarga yang menerima bantuan. Acara dilanjutkan dengan pengecekan rumah, menegaskan komitmen penuh terhadap kesejahteraan masyarakat serta sebagai wujud kebersamaan aparat kepolisian dengan warga.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment