Gelar Kegiatan Baksos, Tim Resmob Polda Sulut bersama Jurnalis Bagikan Sembako di Pulau Talise, Minahasa Utara

5 August 2024 - 09:15 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Manado. Tim Resmob Ditreskrimum Polda Sulut bersama Jurnalis Polda Sulut (JPS) melaksanakan Bakti Sosial di Desa Tambun, Pulau Talise, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (4/8/24).

Kasubdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Sulut, AKBP Benny Ansiga mengungkapkan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antara Polri dan masyarakat, membantu meringankan beban ekonomi warga dan mendukung pendidikan anak-anak di daerah kepulauan.

” Pulau Talise, yang dikenal dengan keindahan alamnya, juga memiliki tantangan tersendiri terkait akses dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap AKBP Benny Ansiga.

AKBP Benny Ansiga juga mengungkapkan tidak hanya kegiatan tersebut, Baksos ini diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan antara Polri dan masyarakat di sekitar pulau, yang merupakan program dari Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan.

Baca Juga: Personel Ditsamapta Polda Kalteng Patroli Dialogis ke Objek Wisata Nyaru Menteng

“Kegiatan kali ini kami laksanakan di pulau dan yang akan datang kita tidak memilih-milih tempat dan akan menyasar kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” jelas AKBP Benny Ansiga.

Kasubdit Jatanras itu juga berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Pulau Talise, terutama dalam hal kebutuhan pokok dan pendidikan,” ungkap Kasubdit Jatanras.

Kasubdit Jatanras Tim Resmob Polda Sulut bersama jurnalis secara langsung menyerahkan Sembako dan buku tulis kepada warga dan murid-murid sekolah dasar yang disambut dengan antusias.

“Ratusan paket Sembako yang diberikan diantaranya, beras, gula, kopi, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, Kegiatan ini sangat positif dan berkesan sekali, mudah-mudahan kedepan bisa lebih ditingkatkan. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran Polda Sulut kiranya terus diberkati oleh Tuhan,” tutup Kasubdit Jatanras.


(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment