Dongkrak Semangat Belajar Anak Papua di Tengah Pandemi Covid-19, “Polisi Pi Ajar” Tanamkan Wawasan Nusantara dan Rasa Cinta Tanah Air

1 November 2020 - 11:57 WIB

www.tribratanews.com – Papua. Guna menumbuhkan dan menanamkan semangat belajar di tengah situasi pandemic covid-19, Kegiatan Polisi Pi Ajar yang dipimpin Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harbani Paruki dilaksanakan di SD YPK Betlehem Wamena Kabupaten Jayawijaya.

AKP Harbani Paruki mengatakan, kegiatan Polisi Pi Ajar ini diimplementasikan guna memberikan wawasan nusantara, rasa cinta tanah air serta semangat belajar terhadap generasi muda penerus bangsa yang saat ini belum bisa melakukan kegiatan belajar secara aktif akibat Pandemi Covid-19 ini.

"Dalam kegiatan ini, Polisi Pi Ajar juga mengajak generasi penerus bangsa untuk bermain dan bernyanyi bersama," ungkap AKP Harbani Paruki. Bahkan disela-sela kegiatan juga mengajarkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan baik dengan cara selalu menggunakan masker maupun rajin mencuci tangan.

"Anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias, dan terlihat dari semangat dan kegemberian anak-anak dalam mengikuti kegiatan yang sudah dilaksanakan tersebut," tambahnya.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment