Ditsamapta Polda Kalteng Bersama TNI Terus Imbau Masyarakat Tentang 3M

1 November 2020 - 08:56 WIB

www.tribratanews.com – Palangkaraya. Personel Ditrektorat Samapta Polda Kalimantan Tengah menggelar “Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan” bersama personel gabungan Operasi Zebra 2020 dan Direktorat Lantas Polda Kalteng.

 

 

Dipimpin langsung oleh Direktur Samapta, Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., melalui Kepala Sub Direktur Dalmas (Kasubdit Dalmas) AKBP Nur Wahyudi bersama 12 personel Satgas Yustisi lainnya turun langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya.

 

 

Dirsamapta Polda Kalteng menjelaskan, kegiatan Yustisi dilaksanakan personel Satgas Yustisi Ditsamapta bersama personel gabungan Operasi Zebra 2020 dan Ditlantas Polda Kalteng.

 

 

Pada Operasi Yustisi kali ini Personel Ditsamapta, hanya memberikan himbauan dan membagikan masker gratis kepada pengendara, dan menegur pengendara yang tidak menggunakan masker.

 

 

“Pelanggar Prokes kali ini hanya kita imbau dan ingatkan penting nya penggunaan masker, setelah itu kita berikan masker gratis bagi pengendara tersebut,” tegas Dirsamapta Polda Kalteng.

 

 

Ditsamapta Polda Kalteng berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat semakin sadar terhadap adaptasi kebiasaan baru 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan yang paling penting menggunakan masker saat bepergian keluar rumah untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Share this post

Sign in to leave a comment