Dalmas Polda Jatim Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dari Panti Asuhan Al Jihad

18 March 2024 - 14:30 WIB
Detik.com

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Kompi I Subdit Dalmas Polda Jatim menggelar bakti sosial selama Ramadan 1445 H bersama anak yatim dari Panti Asuhan Al Jihad, Jemursari, Wonocolo, Surabaya.

Dankompi 1 Subdit Dalmas Polda Jatim AKP Roni Faslah mengatakan bahwa Bulan Ramadan tak hanya menjadi ibadah berpuasa. Namun juga jadi momen yang baik untuk berbagi terhadap sesama, terutama anak-anak yang kurang beruntung.

Baca Juga: Satbrimob Polda Kalbar Bersama TNI dan Satpol PP gelar Patroli Gabungan Guna Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

"Karena bulan Ramadan mengajarkan kita untuk saling mengasihi, saling mencintai sesama. Bukan hanya puasa menahan lapar tapi juga berbagi," ujae AKP Roni Faslah, Minggu (17/3/24).

AKP Roni Faslah menambahkan bahwa anggota yang terlibat dalam kegiatan meliputi Subdit Dalmas kompi 1 hingga 3.

Dalam kesempatan baik itu, Subdit Dalmas Polda Jatim meminta didoakan anak-anak yatim agar keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa kondusif. Dan para anggota diberi kesehatan dan kelancaran menjalankan tugasnya.

"Semoga situasi kamtibmas kondusif, yang kedua semua anggota diberi kesehatan dan lancar menjalankan kegiatannya," tutup AKP Roni Faslah.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment