Kapolda Sulbar Salurkan Santunan Anak Yatim di Mamuju Tengah

18 March 2024 - 11:30 WIB
tribun

Tribratanews.tribratanews.com - Mamuju. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol. Adang Ginanjar, M.M. buka bersama anak yatim di aula Mapolres Mamuju Tengah Jl Daeng Macirrinae, Kelurahan Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Minggu (17/3/2024).

Kapolda Sulbar didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulbar, Miranti Adang, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, pejabat utama Polda Sulbar dan Pengurus Bhayangkari Sulbar.

Turut hadir Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy beserta Jajarannya dan Forkopimda Mamuju Tengah.

Baca Juga: Dalam Dua Hari, Sebanyak 520 Kendaraan Terjaring Tilang Operasi Keselamatan Toba 2024

Kegiatan buka puasa bersama dirangkaikan dengan penyerahan santunan Kapolda kepada anak yatim piatu.

Penyerahan santunan kepada anak yatim menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat.

Diharapkan dapat memberikan dorongan se­mangat kepada mereka untuk tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan, meskipun tanpa kehadiran o­rangtua.

Dalam sambutannya Kapolda Sulbar mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi Kepolisian.Khususnya Polda Sulbar dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

"Dengan silaturahmi ini kita dapat bertegur sapa, saling mendoakan dan menyampaikan keluh kesah yang dirasakan,” ujar Kapolda Sulbar.

Kapolda Sulbar menambahkan dalam momen Ramadan ini dirinya mengajak untuk berlomba dalam berbuat kebaikan serta memperbanyak kegiatan positif dan diharapkan untuk tidak bermain petasan selama bulan Ramadan karena dapat mengganggu khusyuknya warga saat beribadah.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi barat sehingga pelaksanaan ibadah kita pada bulan yang suci ini dapat berjalan aman dan nyaman,” ujarnya.


(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment