Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Riau Berikan Bantuan 10.000 Masker Kepada Pengurus IWO

18 September 2020 - 10:24 WIB
www.tribratanews.comPekanbaru. Kepolisian Daerah Riau memberikan bantuan berupa masker sebanyak 10.000 pcs kepada Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinisi Riau untuk membagikan secara gratis masker kepada masyarakat, Kamis, (17/09/20).


Ketua  PW IWO Provinsi Riau beserta pengurus mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau atas perhatian dan kepeduliannya dengan kegiatan yang sudah pihaknya lakukan dan terus akan dilakukan.


Dukungan kegiatan yang dilaksanakan jajaran IWO Riau dengan menyerahakan secara seremoni kepada Ketua PW IWO Riau, Kavillah.


"Kami segenap pengurus organisasi IWO Riau berterima kasih kepada bapak Kapolda Riau yang sudah mensupport kegiatan kami melawan pandemi Covid 19. Total 10 ribu masker untuk dibagikan kepada masyarakat segera direalisasikan. Untuk itu kepada masyarakat tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," terang Ketua PW IWO Riau.


Kavillah menjelaskan lonjakan Covid 19 di Provinsi Riau terus mengalami Peningkatan. Sudah sepantasnya  menjadi tugas seluruh unsur pemerintahan serta elemen masyarakat untuk memutuskan penyebaran wabah yang tak kasat mata ini.


"Masker sudah kita terima dari Pak Kapolda Riau, mari kita bagikan lagi ke masyarakat, mudah - mudahan lewat kegiatan ini bisa mencegah serta memutuskan penyebaran Covid 19," jelas Kavillah


Kegiatan ini bentuk kepedulian dan keseriusan dari Kepolisian daerah Riau dalam menangani dan memutuskan mata rantai Covid 19 yang ada di Riau serta berharap pandemi covid-19 ini bisa segera selesai dan bangsa Indonesia bisa kembali melakukan aktifitasnya seperti sediakalanya



(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment