Bentuk Nyata Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolda Kalsel Bagikan Kursi Roda dan Tongkat Bantu Jalan

5 December 2023 - 21:00 WIB
Foto : Humastribratanews.com

Trirbatanews.tribratanews.com - Kalsel. Kepedulian terhadap masyarakat diwujudkan dengan tulus oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. yang memberikan bantuan Alat Kesehatan kepada warga kurang mampu di Kota Banjarmasin. Acara yang dirangkai dengan pelaksanaan Nikah massal dan Bakti Sosial ini berlangsung di Jalan R.E. Martadinata, tepatnya di area sekitar Balai Kota Banjarmasin, Selasa (05/12/23).

Kapolda Kalsel memberikan 3 kursi roda dan 1 tongkat bantu jalan bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian kepada warga yang membutuhkan. Hal ini menunjukan komitmen dan kepedulian institusi kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat

Baca Juga: Kapolda Sulut Gelar Bakti Sosial di Kota Belitung

Dalam kesempatannya Irjen Pol Andi juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan dukungan kepada mereka yang memerlukan.

Antusiasme dari warga yang hadir sangat terlihat dalam acara tersebut. Mereka merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan, serta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Kalsel atas kebaikan dan kepeduliannya.

Semangat kepedulian sosial seperti ini diharapkan dapat terus menginspirasi dan mendorong partisipasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment