Bentuk Kepedulian Polri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

23 January 2024 - 15:30 WIB
Dok. Polda Jambi

Tribratanews.tribratanews.com - Bungo. Polres Bungo menggelar Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri yang dilaksanakan di Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo. Sebanyak 200 Sembako paket sembako didistribusikan langsung kepada warga masyarakat kurang mampu.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P., mengatakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri dalam rangka guna menciptakan stabilitas kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju.

Baca Juga: Polda Banten Gelar Apel Pasukan Persiapan Pergeseran Personel Untuk Kesiapan Pengamanan TPS

"Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri untuk negeri guna membantu masyarakat kurang mampu," ungkap Kapolres, Senin (22/1/24).

AKBP Singgih Hermawan juga mengatakan bahwa melalui kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga semakin dicintai.

“Semoga Bakti Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh Masyarakat Bungo sehingga Polri Garda Terdepan untuk masyarakat Bungo. Semoga ini berkelanjutan untuk kedepannya, bahwa membangun Negeri tidak hanya Pemerintah saja, tapi sangat di Perlukan Sinergitas Antara Pemerintah dan Forkopimda, dan semoga Polri semakin terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat Kabupaten Bungo,” tutup Kapolres.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment