Anak-Anak Lanny Jaya bermain Sambil Belajar Bersama Binmas Noken Lanny Jaya

28 October 2024 - 09:38 WIB
www.tribratanews.com - Papua- Belajar dapat menyenangkan jika pengajar memberi ilmunya dengan hati. Inilah yang dilakukan oleh Binmas Noken Wilayah Lanny Jaya melalui program SI IPAR (Polisi Pi Ajar) Pada Rabu, 27 Oktober 2024 pukul 10.00 - 11.00 WIT di kampung Oka Distrik Malagaineri Kab. Lanny Jaya.

Personil Binmas Noken yang hadir antara lain Ipda Yunus Basuki S.Sos.MH, Aipda Iwan Ngabalin, Bripda Jimmi Toam, Brigpol Piter F. Wayoi dan Brigpol Rudi Sayuri Kundrat. Kunjungan pada anak-anak tersebut diisi dengan kegiatan bermain dan bernyanyi bersama anak anak sembari menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air NKRI, Pancasila.


Selain itu enyanyikan lagu lagu wajib nasional, dan diahiri dengan membagikan bingkisan kepada anak-anak yang telah mengikuti kegiatan belajar mengajar. Kegiatan ini selain mencerdaskan anak anak papua, juga sebagai upaya menghindari kegiatan negatif serta merupakan ajakan untuk melakukan hal-hal yang baik ( Positif ) kepada anak anak terutama yang masih terkontaminasi paham paham radikal ( KKB ).

Share this post

Sign in to leave a comment