Serie A, Sassuolo Berhasil Taklukkan Juventus 1-0

17 April 2023 - 11:51 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Sassuolo berhasil menaklukkan Juventus dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A 2022-2023 di Stadion Mapei, pada Minggu (16/4/23) malam.

Babak pertama berjalan 20 menit, masih belum ada serangan berbahaya yang dilakukan Sassuolo maupun Juventus. Bola lebih banyak berkutat di lini tengah. Permainan Sassuolo dan Juventus mulai sedikit lepas. Sayang, peluang kedua tim di pertengahan babak pertama masih gagal membuahkan hasil tidak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum.

Baca Juga:  Polda Banten Tingkatkan Pelayanan Selama Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2023

Kembali dari kamar ganti, pelatih Alessio Dionisi memasukkan Gregoire Defrel. Hasilnya terbukti, Defrel sukses membuka keunggulan Sassuolo lewat golnya pada menit ke-64. Gol Defrel ini memang sangat layak didapat Sassuolo. Pasalnya, tuan rumah sebelumnya sempat dua kali nyaris unggul lewat aksi Matheus Henrique dan Nedim Bajrami, seperti dilansir dari bola.net Senin (17/4/23).

Juventus mencoba meningkatkan intensitas serangan untuk mencari gol penyeimbang. Sayang, peluang emas yang dimiliki Adrien Rabiot masih gagal menjadi gol. Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo pun menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment