PSSI Siapkan 60 Ribu Tiket Jelang Laga Indonesia Vs Argentina

30 May 2023 - 09:30 WIB
Foto: rri.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. PSSI resmi meluncurkan tiket untuk laga FIFA Matchday antara Indonesia kontra Argentina. Jumlah tiket yang dijual sebanyak 60.000 tiket, berdasarkan aturan yang ditetapkan.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, pertandingan antara Indonesia melawan Argentina layaknya tes bagi PSSI. Jika federasi nasional mampu menangani pertandingan ini dengan baik, maka akan menjadi catatan baik di masa depan.

"Ini tes untuk PSSI, selain pertandingan-pertandingan untuk perbaikan ranking, ada juga pertandingan kelas dunia untuk uji nyali. Mohon dukungan dari masyarakat sepakbola untuk menyukseskan pertandingan internasional kelas dunia di Indonesia," ungkap Erick dalam keterangannya kepada media, Senin (29/5/23).

Baca Juga:  Polisi Jelaskan Fakta Pengemudi Mobil Tabrak Motor, Malah Ngaku Diperas Korban

Direncanakan, tiket untuk partai antara Skuad Garuda kontra La Albiceleste akan dijual mulai 5 hingga 7 Juni 2023. Di mana penjualan hari pertama dikhususkan bagi nasabah Bank BRI yang merupakan salah satu sponsor pertandingan.

Pertandingan Timnas Merah Putih melawan Tim Tango dijadwalkan berlangsung pada Senin (19/6/23). Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Berikut kisaran harga tiket untuk pertandingan Indonesia Vs Argentina di SUGBK, seperti dilansir dari rri.co.id.

Kategori III: Rp 600 ribu

Kategori II: Rp 1,2 juta

Kategori I: Rp 2,5 juta,

VIP Barat dan Timur: Rp 4,250 juta

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment