Persija Jakarta Menang 1-0 Atas Dewa United

11 April 2023 - 09:02 WIB
bola.okezone

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Persija Jakarta sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat melawan Dewa United pada pertandingan Liga 1 pekan ke-33 yang dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin (10/4/23) malam WIB.

Babak pertama, kedua tim sudah saling serang, Persija Jakarta yang mendominasi penguasaan bola memiliki beberapa peluang namun gagal dikonversi menjadi gol. Begitu pula dengan Dewa United yang peluang demi peluangnya dimentahkan oleh pemain Persija Jakarta.

Kedua tim terus meningkatkan ritme permainan dan saling membalas serangan. Namun hingga akhir babak pertama, kedua tim masih belum mampu mencetak gol. Tidak ada gol dari kedua tim hingga turun minum skor 0-0, seperti dilansir bola.okezone Senin (10/4/23).

Baca Juga:  Barcelona Ditahan Imbang 0-0 Lawan Girona

Permainan semakin intensif di babak kedua, demi mencetak gol kedua tim semakin agresif. Pada menit ke-51, Persija nyaris saja berhasil membuka keunggulan dengan peluang yang didapatkan Muhammad Ferarri. Namun tembakan yang dilakukannya masih melebar. Dewa United harus bermain dengan 10 pemain setelah Lucas Ramos mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran keras terhadap Dony Tri Pamungkas.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh Persija untuk terus tampil menekan. Namun di detik-detik terakhir, Persija akhirnya mampu mencetak gol yang diciptakan oleh Hansamu Yama. Gol tersebut pun sukses membuat Macan Kemayoran meraih kemenangan 1-0.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment