Polda Metro Jaya Berhasil Raih Juara Umum Kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup 2023

10 July 2023 - 11:12 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Juara umum kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup Tahun 2023 berhasil diraih Kontingen dari Polda Metro Jaya yang mencatatkan prestasi gemilang dalam kegiatan olahraga.

Prestasi tersebut didapat dengan perolehan 4 medali emas yang diraih Bripda Fikri di kelas 73 Kg, Bripda Wali di kelas 81 Kg, Bripda Akmal di kelas 66 Kg, dan Beregu Putra

Baca Juga:  Polda Jabar Gelar Adu Ketangkasan Merpati di Tasikmalaya

Selain itu, kontingen Polda Metro Jaya juga memperoleh 3 medali perunggu yang diraih oleh Briptu Khoirul di kelas 90 Kg, Briptu Indra di kelas 81 Kg, dan Briptu Jeane Nindya di kelas 63 Kg.

Dalam kesempatan tersebut, prosesi penyerahan piala juara umum dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo kepada pemenang bersama yaitu Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat. Keduanya sama-sama meraih empat medali emas.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menerima penyematan sabuk hitam Judo. Sabuk tertinggi tersebut disematkan langsung Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI), Letjen TNI Maruli Simanjuntak.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment