Persik Kediri Hajar Arema FC dengan Skor 5-2

15 July 2023 - 21:30 WIB
Foto: ligaindonesia

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Persik Kediri sukses menghajar tim tamu Arema FC dengan skor telak 5-2 pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Sabtu (15/7/23).

Persik Kediri memulai laga dengan sangat apik. Simen Lyngbo membuka keunggulan pada menit ke-17 usai menanduk umpan yang dilepas Supriadi. Lima menit berselang, Renan Silva membuat skor menjadi 2-0 lewat eksekusi penalti, dilansir dari bola.net.

Namun, Arema FC mendapat momen untuk bangkit pada akhir babak pertama. Kartika Ajie membuat kesalahan dan Gustavo Almeida memanfaatkannya untuk menjadi gol. Arema FC membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Kalahkan Norwegia, Portugal Sukses Melaju ke Final Euro U-19

Persik tampil apik pada babak kedua. Para pemain pengganti Persik tampil apik. Salah satunya Jefinho yang mencetak gol pada menit ke-57. Arema sempat membuat skor menjadi 3-2, lagi-lagi lewat gol Gustavo. Kali ini lewat eksekusi tendangan bebas.

Namun, pada menit ke-70, Bayu Otto membuat Persik kembali menjauh dengan tendangan kerasnya. Skor menjadi 4-2. Gol Flavio Silva pada menit ke-89 membawa Persik menutup perlawanan Arema FC. Macan Putih menang dengan skor 5-2.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment